Selasa, 25 Juni 2019

Silabus tematik Kelas 6


Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan
sumber/bahan/alat belajar. Silabus adalah
rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.

Menurut Kurikulum 2013 Pengertian silabu adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan. Berikut alamat SONTOH SILABUS :
1. Silabus Kelas VI Tema 6 ( DOWNLOAD )
2. Silabus Kelas VI Tema 7 ( DOWNLOAD )
3. Silabus Kelas VI Tema 8 ( DOWNLOAD )
4. Silabus Kelas VI Tema 9 ( DOWNLOAD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ccc